Trik Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Menjadi Permanent | Blog Setia Permana
Home » , » Trik Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Menjadi Permanent

Trik Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Menjadi Permanent

Cara Mudah Membuat Laptop Sebagai Hotspot Wifi di Windows 7 Windows 8
Cara paling mudah aktivasi Microsoft Office 2013 yang trial menjadi permanent se-umur hidup pc/laptop, hehe .. .Software KMSpico sebagai aplikasi yang membuat Ms. Office menjadi full version, terbukti sangat ampuh membuat Office trial menjadi full versi, sudah saya buktikan sebelumnya, download KMSpico setelah tutorial di bawah ini.

  1. Pastikan Microsoft Office 2013 sudah terpasang di PC/Laptop.
  2. Instal program KMSpico nya, jika tidak bisa lakukan dengan cara klik kanan pilih Run Administrator. Penampakannya akan seperti ini :

    Tutorial cara aktivasi microsoft office 2013

  3. Klik next untuk melanjutkan penginstalan KMSpico & Ratiborus, saat memasuki menu KMS GUI ELDI pilih "information" untuk mengetahui tentang Microsoft Office, jika tidak langsung saja klik tombol Merah EL. Tunggu hingga 100% berhasil dan program akan menutup dengan sendirinya kalau engga ya close aja gan :D

    Tutorial cara aktivasi microsoft office 2013
Selamat Microsoft Office telah teraktivasi permanent :)

Download KMSpico

Demikian artikel cara mudah aktivasi microsoft office 2013 full version, lihat artikel berikut tentang trik membuat laptop sebagai hotspot wifi. Jangan lupa tinggalkan komen keberhasilan nya gan :)
Written by: Setia Permana
Blog Setia Permana, Updated at: 2:56 PTG

Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Setia Permana

Setia Permana Anda sedang membaca artikel berjudul Trik Mudah Aktivasi Microsoft Office 2013 Menjadi Permanent yang ditulis oleh Blog Setia Permana yang berisi tentang : Tutorial mudah mengenai tips dan trik Andriod, Blackberry dan juga Komputer. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog Setia Permana, Updated at: 2:56 PTG

1 ulasan:

  1. Aktif berapa lama setelah di aktivasi gan?

    bagi agan yang berminat belajar komputer administrasi bisnis bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/komputer-aplikasi-bisnis-dan-administrasi-perkantoran.html

    BalasPadam

Copyright © 2014. Blog Setia Permana - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top