Flash Asus Zenfone 4 Sukses | Blog Setia Permana
Home » , » Flash Asus Zenfone 4 Sukses

Flash Asus Zenfone 4 Sukses

Tutorial Cara Flashing Firmware Asus Zenfone 4 Yang Bootloop
Kali ini saya akan membahas tentang cara mudah flash ulang asus zenfone 4 atau bisa di bilang cara ini sebagai cara downgrade firmware asus zenfone 4, karena ClockWorkMod atau CWM di Zeny 4 belum tercipta salah satu cara flash ulang ROM menggunakan Fastboot Recovery bawaan Asus. Bagi yang bootloop jangan berkecil hati, cara ini sudak work berhasil 100% saya lakukan, oke simak baik-baik.


- Pertama siapkan firmware Asus Zenfone 4 yang akan di eksekusi. File ini menggunakan format "RAW", bingung!,hehe. Artikel selanjutnya akan saya jelaskan kenapa format eksekusinya "RAW", download aja dahulu biar cepat hidup itu Zeny nya :D

Download Firmware Asus Zenfone 4 A400CG_all_WW_user_V4.1.0

- Ekstrak dan pindahkan file ke Micro SD "jangan di taruh di dalam folder, tapi di luar folder"
- Masukan Micro SD ke dalam slot memory card nya, lalu tekan tombol power + vol up secara bersamaan sehingga muncul menu seperti ini :

Flash Asus Zenfone 4 Sukses

- Tekan tombol vol down untuk memilih opsi SD Download
- Tunggu hingga proses flash selesai dan akhirnya Asus Zenfone 4 yang bootloop kembali normal :)

Langkah selanjutnya upgrade Firmware Zeny 4 secara OTA maupun manual. Untuk cara manual bisa lihat tutorial cara upgrade firmware asus zenfone manual.

Untuk melihat tutorial cara flash ulang asus zenfone secara video nya klik tautan di bawah ini.
Source : http://www.youtube.com/watch?v=vLR2IDA9_Vc
Written by: Setia Permana
Blog Setia Permana, Updated at: 12:04 PG

Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Setia Permana

Setia Permana Anda sedang membaca artikel berjudul Flash Asus Zenfone 4 Sukses yang ditulis oleh Blog Setia Permana yang berisi tentang : Tutorial mudah mengenai tips dan trik Andriod, Blackberry dan juga Komputer. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog Setia Permana, Updated at: 12:04 PG

40 ulasan:

  1. alhamdulillah,,, mkasih gan,., ini yg sya cari,,, udah bootloop 3 hari gk hidup2 zenny ane,., :')

    BalasPadam
    Balasan
    1. oke gan, mkasih kunjungannya.
      salam buat zeny nya hehe

      Padam
    2. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.

      Padam
  2. Tutorial cara flash firmware asus zenfone 4 ini yang saya cari, alhamdulillah berhasil ka'
    terima kasih tutor nya, ijin bookmark ka'

    BalasPadam
    Balasan
    1. sama2 :), silahkan
      terima kasih juga untuk kunjunganya

      Padam
  3. gan.,, setelah flash ini zeny ane jadi gak detect simcard... knp ya?

    BalasPadam
    Balasan
    1. kok bisa gitu, saya lancar2 aja gan.
      coba backup data sim card, format ulang memory card nya di pc atau laptop.
      memory class brapa yg d pakai

      Padam
  4. kog gk bisa Min da peringatan Error : update image fail!

    BalasPadam
  5. emang file nya raw ya gan

    BalasPadam
  6. zen 4 update kitkat malah bootloop..
    butuh bantuan min ...

    BalasPadam
    Balasan
    1. Ulasan ini telah dialihkan keluar oleh pengarang.

      Padam
    2. robot ijo ga muncul sesuai video min..
      plisss

      Padam
  7. klau proses smpai SD DOWNLOAD lgkng slnjutnya apa bos....atau tunggu saja...lama enggak mhn pencerahannya bos...

    BalasPadam
  8. Boss, ini koq file firmware nda bs d download ya?
    tiap d download pasti download gagal, padahal udh sampe 670Mb
    gmn ini ya boss?
    tlng bantuanny
    mksh

    BalasPadam
  9. cara bkin file ekstensi raw nya gimana yah gan.?

    BalasPadam
  10. gan itu download file raw darimana? kalo zenfone 5 downloadnya dimana gan? terima kasih sebelumnya :)

    BalasPadam
  11. gan yg versi TW ada gak firmware nya?
    tks gan

    BalasPadam
  12. kang asus punya saya pas tekan tombol up ama power malah blank putih tolong pencerahannya kang makasih

    BalasPadam
  13. This is amazing! Visit http://clashofclanshelper.com/ - you receive free Clash of Clans gems instantly! Best players use this!! (Xw1XKXtmfI)

    BalasPadam
  14. file raw nya di kartu memori boleh di hapus kah?

    BalasPadam
  15. terimakasih atas totur,nya zeny ku sekarang hidup again izin copas heheheh

    BalasPadam
  16. gan dapat file raw dimana

    di bikin atau ... kalau di bikin sendri apknya apa gan namanaya

    BalasPadam
  17. Tolongin ane dong om ... SystemUI ane forclos stelah ane Edit .. systemUI yang aslinya di Push pun tetep forclos om .. peringatanya ( sayangnya systemUI berhenti ....

    BalasPadam
  18. om... ini pas.. klik sd download koq ada psan no detct img file ya... solusinya om

    BalasPadam
  19. Bos kalau zefone 4 wifinya gak deteksi tp nyala harus diapakan ya ? apa perlu di flash . trims infone bos

    BalasPadam
  20. udah berhasil gan, o..ya, abis ini dia minta update gan ane liat di system update, bagusnya ane update lagi atau dibiarin aja gan?

    BalasPadam
  21. gan hp ane waktu di factory reset ada eror tulisannya problem with write cache command..
    trus ane coba lansung pilih sd download, setelah proses sampai muncul logo android, logo itu malah tidur dan ada tanda serunya.. dan reboot lah hp itu.. malah berhenti di tulisan asus..
    gimana ya gan solusinya ???

    BalasPadam
  22. gan berapa lama ngedoanload A400CG_all_WW_user_V4.1.0 ? Masa 2 hari ?

    BalasPadam
  23. ngedonload yang bentar pake apaan ? pliis bales ..

    BalasPadam
  24. kenapa saya tidak masuk kedalam sytemnya

    BalasPadam
  25. Bang...zenfone 4 saya systemnya sering sekali minta di update....
    Itu harus saya update sistemnya ato saya biarin aja????...klo saya biarin apa efeknya ke zenfone saya??

    BalasPadam

Copyright © 2014. Blog Setia Permana - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top