Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot | Blog Setia Permana
Home » , » Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot

Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot

Tutorial Cara Membuat Laptop Sebagai Hotspot Wifi
"Indahnya berbagi internet", kalimat yang tepat untuk di ungkapkan di kala teman kita kehabisan kuota saat sedang berselancar di dunia maya :). Disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana caranya untuk menjadikan laptop kita sebagai hotspot, jangan tengok kanan kiri :D sudah tepat Blog Setia Permana tempatnya solusi anda hehehe . . .

Tutorial ini di tunjukan untuk Laptop yang mempunyai adapter Wifi gan, komputer pun bisa bila melengkapi fasilitas komputer dengan membeli Wifi Adapter untuk komputer desktop. Oke, simak tutorial Cara menjadikan Laptop Sebagai Hotspot Area.

Download M-Hotspot sebagai media share internetnya.

Cara Menjadikan laptop sebagai hotspot wifi

Install M-Hotspot di Laptop, setelah proses instalasi selesai jangan di buka terlebih dahulu lebih baik restart laptop nya karena dari pengalaman saya kalau tidak di restart program tidak akan berjalan.

Langkah selanjutnya setting properties internet yang akan di sharing kan.
  • Di properties pilih tab sharing kemudian ceklis "Allow other network user to connect through this computer's internet connections" dan pilih Wireless Network Connection.

    Tutorial cara menjadikan laptop sebagai hotspot wifi
  • Jalankan program M-Hotspot, isi Hotspot name juga password nya. Di Internet Source pilih internet yang sudah di sharing kan. Klik Start Hotspot untuk memulai.
Sekian artikel tentang tutorial cara menjadikan laptop sebagai hotspot di windows, baca juga artikel tentang cara stem atau setel gitar menggunakan mobile android.
Written by: Setia Permana
Blog Setia Permana, Updated at: 9:57 PTG

Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Setia Permana

Setia Permana Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Menjadikan Laptop Sebagai Hotspot yang ditulis oleh Blog Setia Permana yang berisi tentang : Tutorial mudah mengenai tips dan trik Andriod, Blackberry dan juga Komputer. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog Setia Permana, Updated at: 9:57 PTG

0 ulasan:

Catat Ulasan

Copyright © 2014. Blog Setia Permana - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top