Cara Pasang Xposed Installer Asus Zenfone 4 Via PC Laptop | Blog Setia Permana
Home » , » Cara Pasang Xposed Installer Asus Zenfone 4 Via PC Laptop

Cara Pasang Xposed Installer Asus Zenfone 4 Via PC Laptop

Cara Pemasangan Xposed Installer Asus Zenfone Menggunakan Komputer
Berhubungan dengan artikel sebelumnya tentang Bagaimana Cara Install Xposed Installer langsung dari Asus Zenfone 4, artikel ini sedikit berbeda karena cara pemasangan Xposed Installer Asus Zenfone dari atau via PC Laptop. Sebelum melakukan hal ini, Asus Zenfone 4 harus atau sudah memliki akses SuperSu bisa di bilang Zeny sudah melakukan Rooting. Untuk Android yang belum di root bisa melihat tutorial Cara Root Asus Zenfone 4.

Cara Pasang Xposed Installer Asus Zenfone 4 Via PC Laptop
Oke, kita langsung ke step Eksekusi pemasangan Xposed Installer Asus Zenfone 4 menggunakan PC Laptop, download apk yang dibutuhkannya terlebih dahulu :
Bahan - bahan sudah siap, Asus Zenfone 4 sudah dalam keadaan Root. Bersiap dan berdoa gan :)
  1. Ekstrak ADB Tool yang sudah di download tadi, pindahkan hasil ekstrakan ke directory Local Disk C / disini.
  2. Install Xposed Installer Asus Zenfone 4, jalankan programnya. Penting "JANGAN DI UPDATE FRAMEWORKNYA", close atau tutup dahulu apk nya.
  3. Aktifkan USB Debugging Asus Zenfone 4, sambungkan Zeny menggunakan USB ke PC Laptop, masuk ke Local Disk C dan buka folder adb-setup. Di dalam folder adb-setup terdapat folder bernama adb lalu kemudian di folder tersebut "tekan sihft + klik kanan", pilih "Open command window here", akan muncul penampakan seperti ini :
    Cara Pasang Xposed Installer Asus Zenfone 4 Via PC Laptop
  4. Ketikan perintah command seperti di bawah ini :
adb shell => enter
su => enter
echo 148 > /data/data/de.robv.android.xposed.installer/conf/jit_reset_offset => enter
chmod 664 /data/data/de.robv.android.xposed.installer/conf/jit_reset_offset => enter

Cara Pasang Xposed Installer Asus Zenfone 4 Via PC Laptop

Langkah terakhir kembali ke Asus Zenfone 4, buka apk Xposed Installer kemudian update dan install framework  nya setelah itu reboot Zeny. Saat Android Asus sudah kembali menyala cabut kabel USB dan cek apakah Xposed Installer berjalan sebagaimana mestinya. Download module Xposed Installer yang di butuhkan.

Cara pasang Xposed Installer via PC Laptop ini sudah saya coba dan Work / berhasil saya gunakan,  bagi user yang alergi atau takut bootloop sebaiknya jangan melakukan hal ini jika hal itu tidak ingin terjadi, bootloop akan terjadi bila user tidak menyimak dengan benar tutorial yang sudah saya bagikan ini. Jangan khawatir gitu gan :D untuk ke ikhlafan mencoba tutor ini hingga Asus mengalami Bootloop, ada obat nya kok :) lakukan Factory Reset Asus Zenfone 4 dengan cara masuk ke Fashboot Recovery Asus Zenfone 4, namun bila hal itu tetap tidak ada hasil. Lakukan flash ulang asus zenfone  4 work berhasil pulih atau normal.
Written by: Setia Permana
Blog Setia Permana, Updated at: 4:37 PTG

Ditulis Oleh : Unknown ~Blog Setia Permana

Setia Permana Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Pasang Xposed Installer Asus Zenfone 4 Via PC Laptop yang ditulis oleh Blog Setia Permana yang berisi tentang : Tutorial mudah mengenai tips dan trik Andriod, Blackberry dan juga Komputer. Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog Setia Permana, Updated at: 4:37 PTG

1 ulasan:

  1. kalo HP stuck gimana cara aktivin usb debugingnya ?
    soalnya ngk bisa masuk ke droitboot juga gan ?
    Pencerahanyya gan

    BalasPadam

Copyright © 2014. Blog Setia Permana - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top